Mengapa saya tidak melihat istilah kata kunci nomor 1 saya?

”Adalah pertanyaan yang diajukan oleh klien SEO, biasanya tepat setelah mereka melakukan pencarian Google untuk melihat hasil layanan SEO mereka.

Dapat dimengerti bahwa setelah berinvestasi secara signifikan pada SEO, mereka ingin melihat hasil yang terjadi tepat di depan mereka. Namun, kenyataannya adalah bahwa klien yang bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini lupa untuk memperhitungkan bahwa algoritma Google bekerja dengan cara yang sangat kompleks, yang kemungkinan besar tetap berada di luar pemahaman pengguna umum.

Mulai sejauh tahun 2005

Google mulai bekerja di sekitar hasil pencarian yang dipersonalisasi sebagai cara memfasilitasi kueri dan memberikan pengalaman pencarian yang lebih baik dan lebih efisien bagi pengguna. Ini berarti bahwa dengan menggunakan kombinasi algoritma yang mengambil informasi dari cookie, riwayat pencarian, lokasi, data yang dikumpulkan pada alamat IP yang ditentukan, riwayat klik, data kunjungan, dan banyak lagi, peringkat akan terus diubah setelah mencari istilah yang sama lebih dari sekali.

Misalnya, jika Anda memasukkan kata kunci tertentu, seperti "toko buku di Raleigh NC", lebih dari sekali, Google mungkin menganggap Anda masih belum menemukan apa yang Anda cari sehingga mengubah peringkat di halaman hasil mesin pencari mereka (SERPs) dalam upaya memberikan Anda jawaban yang memuaskan dengan menunjukkan halaman dan peringkat yang berbeda setiap waktu. Ini akan menjadi gambar yang jauh berbeda dari hasil yang akan diperoleh prospek baru dengan kata kunci yang sama untuk pertama kalinya. Jangankan upaya berulang Anda untuk mengawasi pesaing.

Google menghasilkan uang dari mengumpulkan informasi pribadi

(agak dapat diperdebatkan) untuk menjual iklan online bertarget, jadi masuk akal jika mereka menggunakan jenis mekanisme pencarian yang dipersonalisasi untuk memberikan hasil yang paling relevan bagi pengguna, dan karenanya iklan. Meskipun perusahaan baru-baru ini mengakui bahwa strategi personalisasi mereka telah direduksi menjadi lokasi dan konteks langsung dari pencarian sebelumnya, penting untuk dipahami bahwa hanya karena Anda tidak melihat istilah kata kunci Anda di nomor 1 setiap kali Anda mencarinya tidak berarti perusahaan SEO Anda tidak melakukan tugasnya dengan baik.

PENCARIAN DEPERSONALISASI DAN BAGAIMANA CARA KERJA


Setiap kali pengguna melakukan pencarian Google, informasi tentang perilaku mereka, yang berarti hasil pencarian yang mereka klik atau jika mereka mengklik apa-apa dan menyesuaikan permintaan pencarian mereka, dikumpulkan.

Google menggunakan informasi ini untuk mempersonalisasi

setiap pencarian berikutnya untuk memenuhi apa yang menurut mereka paling diminati oleh pengguna tertentu. Ini berarti bahwa hasil pencarian dan peringkat yang mereka lihat akan berubah oleh pencarian kedua dan ketiga, bahkan jika mereka melanjutkan untuk mencari istilah kata kunci yang sama persis. Terutama jika Anda sebagai bisnis mengklik pesaing Anda untuk melihat 'apa yang mereka lakukan'.

Ini sangat penting bagi eksekutif,

manajer dan karyawan internal untuk memahami karena hasil pencarian mereka sendiri dapat secara signifikan condong dari penelitian pesaing sebelumnya yang mungkin telah mereka lakukan di masa lalu atau jauh sebelumnya. Ini tidak harus menjadi kasus bagi pengguna / calon pelanggan reguler lainnya yang mencari kata kunci spesifik Anda untuk pertama kalinya.

Alat pencarian yang direpersonalisasikan

diperlukan untuk mendapatkan hasil aktual yang akan ditemukan oleh prospek baru ketika mencari perusahaan Anda atau istilah kata kunci. Jenis alat ini menonaktifkan personalisasi sebanyak mungkin untuk memberi Anda pandangan terbaik tentang peringkat aktual yang akan Anda dapatkan.

On Look To The Right,

kami bekerja bahu membahu dengan pencarian yang direpersonalisasikan untuk melihat dan menganalisis secara tepat bagaimana suatu istilah pencarian diberi peringkat tanpa semua yang disediakan oleh personalisasi yang berpengaruh. Ini memungkinkan kami untuk memberikan tampilan yang jauh lebih akurat tentang bagaimana SERP terlihat ketika prospek baru mencari bisnis Anda atau kata kunci terkait untuk pertama kalinya.

Closing

Karena pencarian yang dipersonalisasi berarti tidak selalu ada pengalaman pencarian yang konsisten di seluruh pengguna, lokasi mereka, dan perangkat, Anda perlu menyadari fakta bahwa melacak kata kunci Anda sendiri tanpa pencarian yang dipersonalisasi tidak akan memberi Anda gambaran yang akurat tentang apa yang setiap pengguna reguler lainnya lihat, yang menjawab pertanyaan Anda tentang "Mengetahui Mengapa saya tidak melihat istilah nomor 1 kata kunci saya?".