seoh


Belajar Dasar-Dasar SEO On page 

Ketika datang ke optimasi mesin pencari, tetap di atas hal-hal bisa menjadi tantangan karena ada lebih dari 200 faktor yang masuk ke situs web peringkat, dan ini berubah sepanjang waktu. Beberapa hal yang dulunya sangat penting tidak berpengaruh sekarang, sementara beberapa faktor yang bahkan tidak ada pada tahun 2005 adalah yang paling penting untuk menentukan peringkat situs web mana pun di dunia saat ini. Tempat-tempat seperti Mesin OMG memecahnya dengan baik untuk Anda menjadi jumlah yang lebih kecil.

Yang sedang berkata, sebagian besar faktor dapat dengan mudah dibagi menjadi dua kelompok:
- Faktor SEO pada halaman
- Faktor SEO di luar halaman

Baca terus untuk mengetahui tentang pilar paling penting dari sisi halaman dari SEO yang sukses. Atau Anda dapat checkout ulasan OMG Machines untuk mendapatkan versi yang lebih mudah.

Konstruksi URL yang tepat


Ini dimulai dari bagian paling atas, tetapi ini adalah bagian yang kritis. Saat Anda mempublikasikan halaman situs web atau posting blog, Anda akan memiliki http://namaandaanda.com/SESUATU. Itu "SESUATU" selalu yang terbaik untuk menjadi judul posting Anda, total kurang dari 100 karakter, dan tidak punya tanggal. Sesuatu seperti / 10-alasan-untuk-cinta-kehidupan adalah konstruksi URL yang sangat baik sementara /01-01-2016-randomletters-10-reason-to-love-life-morerandomletters.com mengerikan. Jika Anda tidak mengatur blog atau situs web Anda dengan cara tertentu, konstruksi kedua itu bisa menjadi bagaimana URL posting dibuat.

Pastikan untuk mengatur posting Anda sehingga ketika Anda mempublikasikannya, Anda memiliki sesuatu yang lebih dekat dengan URL pertama itu.

Konten Berkualitas Tinggi Asli


Google terobsesi untuk menemukan konten online dengan kualitas terbaik dan menempatkannya di posisi teratas. Di mata mereka konten yang berkualitas berbagi beberapa sifat termasuk:

- Sepenuhnya asli
- Ditulis dengan selera gaya dan tata bahasa, tanda baca, & sintaks yang benar
- Wewenang di alam
- Tautan ke situs web otoritas yang relevan
- Tidak terlalu dioptimalkan
- Menjawab pertanyaan yang dimiliki pencari online

Ini semua adalah hal-hal yang diajarkan OMG, seperti yang akan Anda lihat dengan ulasan halaman-halaman Mesin OMG.

Tag Perlu Benar


Judul tag adalah bagian utama dari memberi tahu mesin pencari tentang apa halaman atau posting blog dan menunjukkan kepada mereka apa yang harus peringkat untuk posting. Selain tag judul, ada juga tag meta dan tag alt. Alt tag pergi dengan setiap gambar dan menggambarkan apa yang sebenarnya ada dalam gambar, memungkinkan mesin pencari untuk memberi bobot pada itu.

Meta tag tidak sepenting dulu, dan isian kata kunci ada ide buruk sekarang. Namun, deskripsi meta dari setiap halaman harus berbeda satu sama lain.

Materi Desain & Estetika


Seberapa baik tampilan situs web Anda? Apakah memiliki tajuk asli atau logo yang jelas milik Anda? Semakin unik dan disesuaikan situs Anda, semakin baik. Bahkan jika Anda menggunakan sistem manajemen konten bersama seperti Joomla atau WordPress, Anda masih memiliki kemampuan untuk mengambil tema yang umum digunakan dan mengganti gambar header, gambar samping, atau membuat halaman dan sidebar yang unik.

Memiliki logo unik untuk digunakan dengan header latar belakang yang disesuaikan adalah kombinasi penting untuk membuat Anda menonjol. Anda dapat mengubah warna, tata letak, dan bahkan membuat penampilan unik yang akan membantu Anda memiliki situs web yang terlihat benar-benar unik. Mesin pencari memperhatikan upaya ini dan menghargai mereka sesuai.

Pengodean Solid Yang Ramah Ponsel


Anda ingin memastikan bahwa pengkodean yang diperlukan untuk situs web dapat diandalkan. Anda tidak ingin ada malware dalam pengkodean situs Anda, dan Anda ingin memastikan situs Anda ramah mobile. Ini bisa berarti bahwa situs Anda responsif dan secara otomatis mengubah ukuran berdasarkan perangkat yang digunakan untuk mengaksesnya, atau ini bisa berarti bahwa Anda memiliki versi seluler situs web Anda yang memuat tergantung pada perangkat yang digunakan.

Sementara beberapa pengkodean dapat dianggap sebagai SEO di luar halaman, penting untuk dicatat bahwa pengkodean ini secara langsung memengaruhi apa yang ada di laman, dan itulah sebabnya ia masuk dalam kategori ini.

Tonton Persentase Kata Kunci


Persentase kata kunci digunakan untuk menjadi bagian penting dari SEO, tetapi sekarang kurang penting dalam banyak hal. Meskipun 3-5% tidak akan membuat Anda naik peringkat seperti dulu, memiliki terlalu banyak kata kunci dalam posting atau halaman dapat merusak peringkat Anda di mesin pencari. Cobalah untuk menghindari kata kunci utama muncul lebih dari 1% dari waktu di situs web mana pun.



Kesimpulannya


Sementara SEO bisa tampak menakutkan, dengan mengatasi banyak dari faktor-faktor ini satu per satu, menjadi mudah untuk mendapatkan situs web yang mencari yang terbaik di mata mesin pencari. Cukup ikuti tips yang diberikan dalam artikel ini dan Anda akan berada di jalan Anda untuk menjaga dasar-dasar yang paling penting dari optimasi mesin pencari halaman (SEO).

Jika Anda menangani faktor-faktor SEO online ini, itu hanya akan menjadi masalah waktu sampai Anda melihat situs web Anda mulai naik peringkat dan Anda akan mendapatkan lalu lintas yang layak; dan ingat Anda bisa mendapatkan bantuan dari OMG Machines dengan ini.